PRESS RELEASE TENTANG GATHERING MABA ILMU KOMUNIKASI BERSAMA HMPS ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS PANCASAKTI TEGAL

Gathering Maba Ilmu Komunikasi  Tegal 2020 merupakan acara yang diselenggarakan Himpunan Mahasiswa Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Pancasakti Tegal. Kegiatan ini bertujuan memperkenalkan HMPS Ilmu Komunikasi UPS Tegal kepada Mahasiswa Baru HMPS Ilmu Komunikasi UPS tahun angkatan 2020. Acara ini dikemas secara menarik dan edukatif, sehingga mampu meningkatkan solidaritas, dan kekompakan antara mahasiswa baru satu dengan yang lain.

HMPS ILKOM UPS TEGAL menyelenggarakan Gathering Maba ILKOM UPS Tegal 2020 guna menyampaikan segala sesuatu tentang Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi. Kegiatan ini dilaksanakan di Caffe KJA, Kota Tegal, 21 Oktober 2020. Acara dibuka dengan sangat meriah oleh 2 orang Mahasiswa Semester 3 dan 5. Sebelum acara dimulai acara diisi dengan acara hiburan menyanyi acoustic yang diisi oleh Mahasiswa/i Semester 3 Ilmu Komunikasi.

Selanjutnya sambutan oleh saudara Riziq Fajril Anam Mahasiswa Semester 5 Ilmu Komunikasi selaku Ketua HMPS Ilmu Komunikasi, Ma’arif Fadilah Sidik Mahasiswa Semester 5 selaku Waki Ketua HMPS Ilmu Komunikasi serta Akbar Rizki Suryanto Mahasiswa Semester 3 selaku Ketua Panitia Gathering Maba 2020. Acara selanjutnya yaitu perkenalan dengan Mahasiswa Baru Ilmu Komunikasi, lalu penyampaian materi yang di sampaikan  oleh Mahasiswa/i Semester 3 Ilmu Komunikasi.

Di lanjut perkenalan seluruh anggota divisi. Divisi-divisi tersebut antara lain, Badan Pengurus Harian (BPH), 2 Departemen yaitu Departemen Media Relation yang terdiri dari Divisi Jurnalistik dan Divisi Marketing Communication, serta Departemen Public Relation yang terdiri dari Divisi Humas dan Divisi Penelitian dan Pendidikan. Kemudian menginfokan tentang pembuatan Workshit Program Studi Ilmu Komunikasi lalu penutup. Gathering Maba Ilmu Komunikasi UPS Tegal 2020 ditutup dengan mengucapkan Selamat Datang untuk Mahasiswa Baru Ilmu Komunikasi 2020 serta sesi foto bersama Mahasiswa Baru dengan anggota HMPS Ilmu Komunikasi UPS Tegal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *